11 July 2009

PRA MOM

halo guys (belagu) langsung deh ah gak pake basa basi gue mau cerita tentang pra mom sma alpus 3

sumpah ane zuzur hampir gak kuat bangun pas di bangunin sama embak gue tuh msh ngantuk banget, yaa iyalah gue aja baru bisa tidur jam 2 dan bangun jam 6?!?!?!?! biasanya kalo libur tuh bangun jam stengah 1 an eh ini malah bangun pagi tapi demi pra mom apaan sih yang enggak (cieeelah) langsunglah gue gedein volume tv dulu nntn spongebob bentar eh si embak gue berisik banget yaa udah deh gue mandi

pas udh selesai gue liat jam udh stengah 7 yaa udah deh langsung berangkat dengan baju batik putih, terus sampe di sekolah ketemu sasa dan mimi eh terus ada yulvi sama ai juga yaa udh deh langsung masuk bareng

terus pas liat papan pengumuman gue dapet kelas X BETAWI terus anak alpusnya lumayan lah yaa tapi gak ada yang deket banget eh terus gue bareng devi sama ghea deh, kita di ajak ke aula gitu terus nntn film gak jelas terus di suru masuk kelas

terus X BETAWI dapet kakak mentornya baik hehheehe terus asik deh pokoknya terus tugas mom nya juga gak ribet cuma di suru bawa makanan betawi terserah 3 hari beda beda pokoknya terus name tag nya nih yang agak susah abisnya bentuk garuda gitu deh semoga besok bisa bikinnya yaaa huehueheue

terus kalo jadi besok cia yulvi mimi ara pada mau bikin name tag bareng gitu di rumah gue huheuheheuhe

udah dulu yaaa ngepost nya see you xoxoxo

No comments:

Post a Comment