25 July 2009

senior high school

halo gila gila gila udah lama yaa gue gak ngepost, pasti lo kangen deh sama gue yaaakan? ngaku aja! pasti pas lo buka blog gue dalem hati lo "yaaah kok sheila blm ngupdate sih" huahahahhahaha udah yaa dari pada lo muntah baca karangan gue mending gue mulai nyerita aja deh tentang senior high school

hari pertama masuk ke kelas 10 yang beneran bukan kelompok mom doang itu hari kamis, nah pas gue msh di jalan tiba tiba yulvi nelfon yaa udh gue angkat aja, eh tau nya dia bilang gue sekelas sama YULVI, MIMI, NOVA di kelas X-A gila gila gila gue bener bener seneng banget dan pengen buru buru nyampe

dan gue gak tau X-A dimana terus ketemu deh sama mereka di depan tangga lantai 3 yaa udh deh langsung masuk ke kelas terus duduk di belakang pojok huahahaha, terus gue udh langsung pw aja deh di kelas itu abisnya anak anak nya banyak yang gue kenal, eh taunya gue sekelas juga sama ara, terus ada dorry, syanin, adin, ajeng, ning-ning juga, wuhuuuuu gila kan itu kelas udh hampir gue kenal semua

terus pas minggu itu msh blm belajar eh minggu depannya udh mulai perkenalan guru guru sama belajar dikit dikit tapi yaaa TUGAS SAMA PR NYA GAK SANTAI BANGET, minggu depan aja di otak gue udh di penuhin sama PR KIMIA, SOSIOLOGI, MATEMATIKA, DAN BAHASA INDONESIA, wuuuush gak nyantai banget kan? gile ih gurunya

tapi gue tetep betah banget deh di alpus 3, sampe sampe sekolah idaman gue dulu (alpus1) nawarin gelombang 3 tapi gue nya nolak abisnya udah betah dan katanya masuk sana susah banget dan tugasnya banyak banget juga, alpus 3 aja menurut gue udh banyak apa lagi alpus 1? gak kuat deh gua, eh ternyata yang ikut gelombang 3 alpus1 tuh ada 3 orang dan tiga tiga nya keterima hauhahahah sama aja gak usah tes aja deh kalo gitu

udah dulu yaa ngeposnya BYEBYEBYEBYE

2 comments: