25 June 2009

curahan hati

sumpah yaa gue nih gak tau siapa yang bisa nolongin gue, gue mau curhat juga cuma 2 orang yang gue percaya

nah sekarang gue curhat di sini deh yaaa dan gue sangat berharap dia baca dan yaaa bisa love me tooooooo lah yaaa muaaah i love you baby, jadi gini nih ceritanya gak tau gue yang bego apa gimana tapi gue tuh sering nyapa dia di msn walaupun jarang di bales, nah entar nih kadang kadang gue yang ilfeel sendiri tapi anehnya setiap gue udah ilfeel eh dia malah nyapa gue atau ketemu atau apalah yaa yang bikin gue jadi suka lagi sama dia dan lupa kalo gue ilfeel sama dia, teruuuus gue pengen banget yaa dia jadi boypren gue kalo gak minimal jadi temen lah jangan jauh jauhan gini, sumpah gue itu butuh lo banget, gak punya semangat hidup tau gak gue?!?!?! terus gue juga iri nih sama orang yang pacaran segala macem fufufufufu

tolong aku sayaaaaang aku terkunci di hatimu MUUUUUAHAHAHAHAHHAHAHAHAA

No comments:

Post a Comment