20 June 2009

PUTIH ABU

alhamdulilah wasyukurilah yaAllah makasih yaaa aku lulus loh IMMORTAL 100% wuhuuuuuu

sumpah yaaa semalem tuh gue udah dagdigdugdueer deh nungguin pengumuman sampe jam 3 gue gak bisa tidur dan akhirnya gue ketiduran dan gue bangun jam 9 kurang wuhuuu telat woooy!!!! kan di suru kumpul jam 10 tuh di sekolah yaa udahlah yaa gue buru buru mandi terus jalan deh sama hafez

sumpah yaa itu gue kesel banget udah degdegan terus pada nelfon suru cepet cepet eh jalanan nya macet, beeeh maunya apa deh yaa, mau gue jantungan apa yaa? nah terus gue udah gak tahan kan yaa yaa udah gue turun aja padahal blm parkir gitu (sorry yaa fez lo udah kayak sopir) nah terus gue berjalan cepat stengah berlari ke kelas dan lo harus tau yaa pas gue dateng terus pak ipul malah ngasihin gue tissue aaaaaaaaaaaa apaan sih pak gak lucu woooy nah terus gue langsung mikir kan tuh apa gue gak lulus?!?!?!?! eh taunya kata temen gue becanda doang sheil, ih sumpah yaa becandanya apa banget sih pak

nah terus tiba tiba si pak ipul keluar dari kelas eh masuk masuk bawa surat terus di bagiin kan dari nomer absen 1 dan gue nomer absen agak akhir sabar deh sheil yaa, di kelas tuh udah ada yang "yeee lulus" ada juga yang nangis bahagia nangis gak puas sama nem eh tiba tiba pas gue di kasih gak tau kenapa gue gak berani ngeliat amplop gara gara takut gak lulus eh terus si sasa mau bukain amplopnya tapi gue gak ngasi karna malu tau kalo gak lulus (yaa kan?) eh terus berkat bantuan teman teman yang nyuru "ayo sheil buka aja" "pasti lulus sheil" dan blablabla terus gue ngeluarin suratnya terus mau gue buka tapi gak jadi eh terus gue udah gak tahan tuh yaa nahan air mata eh tiba tiba gue nangis terus kata temen gue "loh sheila nangis" (baru liat gue nangis kali yaa tuh anak anak)
eh terus gue buka deh tuh terus gue melihat kata kata tidak lulus nya di coreeeeet ahahahah berarti GUE LULUS!!!! wuhuuu itu gue malah tambah nangis tapi nangis bahagia ahahahhahahaha


plong banget deh yaaa rasanya udah tau hasil kerja keras gue selama 3 tahun (gak kerja keras juga sih main main sebenernya ahhaa)

begitu ceritanya fufufu dan gue baru ngerasain yang namanya nagis bahagia itu enak ahahahhaha

selamat yaa teman teman yang lulus dan selamat juga yaa buat IMMORTAL tercinta yang lulus 100%

oh iyaa terimakasih juga yaa bapak ibu guru ku yang pinter baik islami yang udah sabar juga ngadepin kita dan mau ngajarin kita sampe bisa lulus 100%

No comments:

Post a Comment