04 June 2009

balimmortal

halo semuanya udah lama sekali yaa gue gak ngepost nah sekarang gue mau cerita tentang holiday with immortal lebih tepatnya lagi ada lah perpisahan :'''''( nah jadi kelas gue tuh dapet flight pertama dan lo harus tau yaa flight pertama harus nyampe sekolah jaaaaam 3 pagi uuuuu gak sekalian jam 12 aja bu, yaa udah deh gue kan rapi rapi tas dari malem yaaa eh gue tuh pas siang udah ngantuk banget tapi gue tahanin biar nanti jam 7 aja tidurnya eh malah pas malem sampe jam 12 gue gak bisa tidur beeeh pas gue ketiduran terus mbak gue bangunin kan pas gue tanya jam berapa katanya jam stengah 3 beeeeeeeeh si embak di suruh bangunin jam stengah 2 malah di bangunin jam stengah 3 yaaa udahlah gue langsung buru buru mandi kan terus berangkat deh di anterin mama papa terus pas gue di jalan nova nelfon katanya udah pada masuk bis yaa gue panik kan tuh langsung cepet cepet mumpung jalanan kosong terus pas sampe gue gak tau gue di bis yang mana yaa udah deh abis tanya tanya gue di bis 2 eh terus pas nyari tempat duduk sama arief di suruh duduk sebelahnya karna udah gak ada pilihan yaa udah deh nah ternyatakan msh ada yg blm dateng terus katanya di tungguin sampe jam 4, yeeee tau gitu gue gak usah buru buru

terus nyampe di bandara langsung sholat terus nunggu pesawat gitu kan terus masuk deh gue duduk sama nova dan cia

terus pas nyampe bali udah panas kan yaa udah deh langsung masuk bis terus ke taman safari udah kayak di panggang di sana panas gila tapi seru terus foto sama macan

nah abis foto sama macan terus makan gitu abis itu balik ke hotel bagi yang ikut flight satu boleh mandi dulu yaa udah deh abis itu malem nya kita ke pantai jimbaran makan seafood gitu

nah abis makan kita balik lagi ke hotel terus siap siap buat besok bermain dengen air ahahah eh terus pagi pagi kita bangun terus langsung jalan kan ke pelabuhan kapan boounty cruise nya pas nyampe sana dan pas lagi kapalnya jalan kita foto foto dan rambutnya udah kayak apaan tau deh

nab abis itu kita village tour gitu abis itu bananabout terus sliding ke laut abis itu langsung ke gwk (garuda wisnu kencana) foto foto nah

abis itu kita nntn drama tarian bali gitu terus makan terus balik lagi deh yaa ke hotel

besokannya kita ke bcc gitu deh foto foto perkelas gitu deh di atas panggungnya

sama ngelukis gitu study wisata terus siap siap buat belanja belanja gitu biasalah yaa oleh oleh sampe di kardusin ahahahha abis itu malemnya ada acara malam apresiasi gitu nyanyi nyanyi makan makan fotonya liat di fb aja yaaa nah terus itu sampe jam 1an gitu pulang pulang pada gak bisa tidur sampe jam 3 eh akhirnya tidur juga abis packing terus besoknya kita ke kuta dan itu bener bener baru ngerasa di bali tapi sayangnya di kuta cuma sebentar

terus ke joger terus ke bis lagi balik ke bandara ngurah rai lalu pulang lagi deh ke jakarta

pas nyampe bandara soekarno hatta langsung balik naik bis ke alpus terus di kasi mcd makan nya di kelas 9B looooh sambil nunggu koper dateng abis koper dateng langsung pulang deh sama mama papa

oh iyaa gak tau kenapa yaa gue ngeliat foto foto bali jadi sedih gitu uuuuuuu i love you immortal sumpah yaa sekarang aja gue udah kangen banget sama kalian gak tau deh nanti gimana uuuuu, rasanya yaaa gue pengen deh ngedengerin lagu nya ipang yang sahabat kecil bareng kalian semua terus pada nyanyi gitu "baru saja berakhir hujan di sore ini menyisakan keajaiban kilauan indahnya pelangi tak pernah terlewatkan dan tetap mengaguminya kesempatan seperti ini tak akan bisa di beli BERSAMAMU KUHABISKAN WAKTU SENANG BISA MENGENAL DIRIMU RASANYA SEMUA BEGITU SEMPURNA SAYANG UNTUK MENGAKHIRINYA"