25 May 2009

akhirnya libur juga

hei heyyyyya AKHIRNYA LIBUR JUGA walaupun sebenernya blm plong banget sih karna hasilnya blm keluar, yaa seenggaknya gue udah bisa lepas dari buku buku yang setumpuk dan kertas kertas soal -___- dan yang terpenting gue udah bisa main dan jalan jalan

nah jadi pas terakhir uas dan terakhir di al-azhar pusat jhs ada pengarahan buat perpisahan ke bali yeaaah, nah terus pulang dari situ mimi sama sasa ke rumah gue maen maen gitu terus si mimi pulang jam 8an lah si sasa nginep, abis itu pas jam 12an (siang yaa) si mimi udah nyampe di rumah gue lagi yaa udahlah kita langsung jalan ke sency

eh besoknya nyokap gue ngajak ke jcc ngeliat pameran futniture (maaf kalo salah) gitu katanya mau nyari sofa abis itu mau ke sency katanya yaaa udah lah gue sama hasby ikut gara gara mau ke sency ahahha, eh ternyata di jcc nya tuh lama gara gara bukan beli sofa doang -___-, eh pas jam 4an udah tuh kan langsung deh ke sency abis itu makan di sushi tei, langsung deh ke zara gue sama hasby beli jacket kulit gitu eh abis itu yaa nemenin bokap beli sepatu abis itu gue beli parfum terus beli ini beli itu beli ini itu ini itu eh bapake sama emake capek yaa udahlah akhirnya ke starbucks padahal keinginan gue sama hasby masih ada 1 lagi yang blm tercapai eh akhirnya sama nyokap gue di kasi gitu duitnya terus kita nyebrang ke sency deh beli jam tangan lego ahahha gue yang kecil hasby yang gede terus abis balik lagi ke sency papa ku ngambil mobil di valle (maaf lagi kalo tulisannya salah) gue sama nyokap beli j.co terus pulang deh

orang stress baru menghirup udara ke bebasan banget ih gue ahahhaha

sheila xoxoxo

No comments:

Post a Comment