04 May 2009

ujian praktek is coming

halo halo halo langsung aja deh yaa i want tell you about ujian praktek tek tek, jadi tadi ujian praktek pertama adalah bahasa indonesia jreng jreng pertama dateng gue panik gara gara presentasinya blm jadi padahal my friend udh pada jadi gitu langsung deh ke kantin buka laptop ngerjain eh gak jadi ngerjain di kantin gara gara takut udah masuk gitu langsung ke kelas eh katanya bahasa indonesia mulai jam 8, alhamdulilah akhirnya jam 8 kurang dikit presentasi gue finish juga terus kan di undi gitu yaa gak tau kenapa feeling gue tuh dapet nomer 1 gitu eh pas banget atas gue dapet nomer 1 nah gue udah plongkan eeh eh eh tau taunya gue dapet nomer 30 dan itu berarti gue dapet urutan ke3 dari belakang dan kalian harus tau gue baru masuk jam 2 lewat capek gak sih nunggunya? ca pek ba nget ulala ulala tapi oke lah pengujinya udah pada capek gitu jadi di tanya nya cuma dikit sama presentasinya banyak yang di lewat gitu thank you yaa pak dan untungnya karya tulis unsur intrinsik novel The Suitcase Kid ku tercinta itu salahnya hanya sedikit jadi enak deh ahahahha terus gue lega deh dan besok ujian praktek agama sama al-quran huhuhu males deh ngafalin surat dan segalama macem doa

No comments:

Post a Comment