15 May 2009

9Berakhir

assalamualaikum

tau gak sih kalian tadi tuh gue dan 9B terakhir belajar bareng di kelas 9B tercinta huhuhu :'''''(, dan kita akan berjuang untuk uas minggu depan, gue yakin kok anak 9B semuanya pinter kita pasti bisa, IMMORTAL juga pasti bisa kok

nah karna tadi hari terakhir jadi murid murid 9b tuh pada masuk jadi rame deh kelasnya, karna 9B akhir akhir ini hobby banget yang namanya foto bareng sekelas jadi tadi kita pass udah mau pulang kembali berfoto deh di kelas liat aja di fb gue yaaa fotonya ahahha

oh iyaa sebenernya gue paling kesel nih sama yang nama nya perpisahan soalnya giliran kita baru deket udah waktu berpisah aja, tapi tetep aja gue sangat berharap 9Berakhir karna kalo gak berakhir berarti kita gak lulus cuy sekelas, biarpun kata guru 9B kelas ancur kek (tapi emang bener sih) tapi tetep aja kelas 9 paling asik, terus kompak dalam hal tertentu *^%&(*(%_+, sampe pernah nonton film bareng gitu di kelas sampe sampe pas bel terus kita masih pada di kelas gitu sampe kelasnya mau dibersihin (film biasa kok bukan film macem macem), semoga nanti pas gue sma gue dapet kelas yang anak anaknya seseru kalian yaa, udah deh pokoknya 9B udah paling best banget deh yaaa, cinta mati deh gue sama 9B, thank you all


sheila xoxoxo love you

2 comments: