08 May 2009

bahasa ulala

hey kawan masa yaa gue kan gak tau kenapa kayaknya gara gara keseringan nntn ruben gitu gue jadi suka ngmng "yugonastetmetentheflatsugotandtheblablabla" eh temen gue kan udah pada tau gitu kan yaaa pada suka ngetawain gue gitu kalo lagi marah terus ngmng kayak gitu, eh pas dirumah gue ngmng kayak gitu sama nyokap

s : yugonnastetmet
m: elu tuh stetmet
s : ih mama apaan sih orang itu gak ada artinya
m : ahhahahaha (ketawa)

yang namanya ngakak tuh gue bener bener ngakak abis, eh tadi barusan gue ngmng gitu lagi sama nyokap gue

s : mama mama tau lagu smak that gak?
m : ....... (diem)
s : smak that smak that (nyanyi)
m : eh awas yaa lu kalo ngmng yugonasmakthat
s : apaan sih ma orang yang biasa aku omongin itu yugonastetmet bukan yugonasmakthat
m : tersenyum malu
s&m : tertawa berdua ahahhahahaha

oh iyaa satu lagi nih kawan baru aja emak gue ngmng kan ada iklan yang katanya "nyalakan ringtone anda sekalian mengiringi tuhan naik ke surga" eh emak gue malah ngomong

m : naek pake apaan dia ke surga? pake tali? bukannya mustinya tuhan udah ada di atas? (beeeeh si emak nih bikin ngakak mulu)

udah segitu aja orang cuma iseng doang

No comments:

Post a Comment