03 May 2009

bosen gak sih lo?

eh eh eh BOSEN GAK SIH LO? sehari hari cuma fb itunes msn kartul kartul kartul errrrrgh mana besok gue ujian praktek lagi dan ujian praktek hari pertama adalah bahasa indonesia ulala ulala kartul sih udah finish tapi presentasinya blm jadi semoga besok gue gak dapet yang pertama yaa amin amin amin

nah terus kemaren gue ke ulang taunnya yulvi di belleza karaukean 4 jam ahahaha okelah lumayan buat refreshing ahahah thank you yaa yulvi, eh pulangnya si sasa ikut kerumah gue gara gara nyokapnya jemput dirumah gue terus baru aja mbak gue goreng chicken wing eh sasanya di jemput yaa udah deh langsung pulang, abis sasa pulang kan gue kembali bosen lagi tuh di rumah yaa udah deh langsung buka laptop maen, eh abis gue ol si sasa nyapa terus chat deh blablabla terus off gue nntn tv sampe jam 1an gitu terus tidur deh bangun tidur ku terus buka laptop sampe sekarang, bosen banget kan cuma gitu gitu doang ulala ulala mana tadi ada someone gitu pas gue sapa diem aja errrrrrgh i hate you, apa lagi kalo liat muka lo rasanya gue pengen ketawa begini HA HA HA

yaa udah deh cukup sekian posting saya kali ini saya sudahin karna takut menambah dosa heheheh babay

No comments:

Post a Comment