12 May 2009

finally ujian praktek selesai juga :D

alhamdulilah wasyukurilah bersyukur padamu yaAllah, akhirnya ujian praketek selesai juga, tadi pelajaran terakhir tuh si bahasa inggris dari jam 7 sampe jam 8 doang terus pulang deh uuuuu akhirnya merasa SEDIKIT bebas, tadinya 9B mau ke puncak bareng tapi gak jadi karna setelah dinget inget masih ada uas gitu yang dalam bayangan kami lebih susah dari pada praketek ahahaha

jadilah 9B cuma foto foto aja tadi, yaa sudah lah wish me luck for UAS yaaa thank you su much much much

oh iyaa mau tau gak kenapa gue sering menulis ujian praktek itu jadi ujian praketek? mau tau? yakin? beneran? yaa udah deh gue kasih tau karna gue baik ahahha, nah gue nulis nya praketek soalnya bagi gue ujian praktek itu kayak ketek ahahahah sorry yaa pak bu guru yang liat :D piss out pak bu jangan kurangi nilai saya

udah yaaa see you xoxoxo


No comments:

Post a Comment