07 May 2009

SBL SBM

hei you you you tau gak rumah gue mati lampu malesin banget deh untung ada genset (sorry kalo salah tulisannya) dan tadi tuh gue ujian praktek sbl sama sbm gitu bingung yaa? sbl adalah Senia Budaya Lukis kalo sbm Seni Budaya Musik ahahaha, nah pas pertama tama kan kita sbl dulu eh kita kami deng terus gue gambar muka orang gitu blm tau nilai nya berapa after finish langsung ke atas eh si pak ridho roma nya blm ada yaa udah deh ke bawah lagi beli hokben dan pas gue naek si bapa ridho roma blm ada juga yaa udah gue makan dulu eh tiba tiba dia dateng terus di ajarin sebentar and then test deh gue testnya drum karna gue cuma bisa drum doang and then abis test yuhuuu my score is 85 terus gue minta nilai 90 gitu sama mimi dengen syarat nyanyiin lagu ridho roma tapi gue gak afal ahahha yaa udah deh pokoknya begitu ceritanya dan besok gue ujian praktek komputer

see you insyaallah tomorrow

2 comments: