08 May 2009

TIK

hey hey heyyyya kawan kawan apa kabar kalian? baik dong yaaa? kalo yang buruk baca aja blog gue entar jadi baik deh ahahahha (ngayal), udah deh yaaa langsung saja saya cerita tentang tak TIK tak TIK tak TIK tak TIK tak TIK tak TIK tuk, apa sih gue malah nyanyi maksudnya TIK, nahlo nahlo dia gak ngerti maksudnya TIK itu Tekhnologi Informasi dan Komunikasi yang masih gak ngerti juga itu pelajaran komputer gitu lah intinya, udah udah udah saya akan memulai cerita

today gue ujian praketek TIK, kata anak anak kelas 9A sih susah jadi gue udah membayangkan gue bakal dong dong gitu pas di suru ngerjain eh taunya di ajarin singkat (teaching) dulu tau nya biasa aja kok gak susah susah amat (bukan sombong yaa cuma sok sokan doang) nah kalo menurut gue malah ribetan nyari artikelnya ahahhaha, semoga gue dapet nilai bagus yaaa amin amin, dan untungnya gue mendapat kebebasa untuk tidak ujian praktek selama 2 hari yaitu hari sabtu minggu ehehehe tapi seninnya ipa cuy tapi tadi gue teaching gitu biologinya kata bu fa (bu farikha) teaching fisika 9B hari senin jam 7 pagi harus udah sampe di lantai 4, yang 9b jangan lupa dan jangan telat yaaa (padahal nanti palingan gue yang telat ahahah) kita pasti bisa! ulala ulala

No comments:

Post a Comment