01 May 2009

today

hei hei hei today gue masuk sekolah dateng jam 7 eh taunya baru bel jam 8 nyesel gue bangun pagi terus taunya cuma pengumuman gitu terus jam 9 udah pulang penting gak siiiih? lumayan penting juga sih

terus karna pulang cepet gue sasa dan mimi langsung ke sency karna blm buka yaa udah deh ke stc dulu makan mcd terus blm buka juga yaa ngobrol dulu sambil jalan jalan di stc yang udah mulai buka abis itu mimi pulang yaa udah deh babay terus gue sama sasa ke ps liat jam tangan wall-e eh udah abis karna bosen di ps gue sama sasa nyebrang ke sency, pas nyampe sana kita ke XXI nntn x-men apaan tuh film ngeselin abis gue merinding nntnnya ahhahaha abis nntn makan di hokben eh bokap gue jemput yaaa udah deh pulang ahahhaa

karna tadi pagi gue bangun pagi jam 6 kurangan jadi gue ngantuk kan yaa udah abis nyampe rumah gue tidur bangun jam stengah 9an sampe sekarang deh nih berhadapan sama laptop, oh iyaa gak tau kenapa nih kepala gue pusing banget ditambah lagi mikirin presentasi karya tulis yang harus jadi pas hari senin errrrrgh sekarang aja gue blm buat SA MA SE KA LI

No comments:

Post a Comment