30 June 2009

graduation

wuuush udah graduation aja nih kite, hari sabtu tanggal 27 juni 2009 SMPI Al-Azhar 1 ngadain graduation nya IMMORTAL gitu emang sih agak telat di banding sekolah lain tapi tetep aja seru

pagi pagi jam berapa gitu yaa gue lupa gue bangun terus langsung mandi dan pada malam itu gue cuma tidur 2 jam wuhuuuu nah abis itu kan gue msh ngantuk terus berangkat deh sekitar jam 7 kurang eh pas sampe sekolah udh banyak yg dateng terus pake kerudung dulu di kamar mandi masjid abis itu masuk deh ke aula buya hamka duduk duduk, nah pas wisudanya itu yang di kasi semacam medali kan maju satu satu gitu kan terus balik lagi deh duduk terus ada hiburan blablabla eh selesai kan cuma foto foto doang tapi rasanya tuh gue pengen ngulang wisudanya deh abisnya wisuda itu seru terus kayaknya waktu itu foto di camera gue cuma dikit fufufufufu


nah abis wisuda selesai kan ada pembagian rapot nah terus satu persatu udh mulai pulang deh dan agak menyedihkan gitu soalnya kan udh kemungkinan kecil ketemu lagi soalnya itu acara terakhir yg diadain sekolah kayaknya cuma tinggal cap 3 jari legalisir blablabla
oh iyaa kita kan di bagiin year book gitu tapi year booknya kurang memuaskan menurut gue dan temen temen gue yang lain abisnya banyak yang salah gitu contoh tanggal lahir sasa terus kesan pesannya si icha terus kesan pesan gue juga salah, waktu itu gue nulis "i'm gonna miss you IMMORTAL" eh disana tulisannya "i'll gonna miss you IMMORTAL" apa coba gak nyambung deh huuuuh, terus foto di bali sama kegiatan lainnya tuh orang yang di masukin dia dia doang *&^%$#$%^&* yaa pokoknya gitu deh yaa

udah dulu yaa byeeee

No comments:

Post a Comment