21 June 2009

tidak lah penting

hey ho hey ho (pake nada jai ho) gak penting sheil, yaa sudahlah yaa hari ini gue mau ngepost emmmm "tidaklah penting" nah itu pas banget buat judul, soalnya hari ini gue cerita soal nem yang gue dapet dari diknas

okelah gue bersyukur banget kok udah lulus tapi gue gak terima nih sama nem yang gue dapet, emang sih nem bagi gue gak penting yang penting tuh cuma lulus soalnya gue gak boleh masuk sma negri tapi nem gue tuh sangat sangat hancur, nilai gue turun drastis husus pelajaran bahasa indonesia! kalo di bilang gara gara gue gak belajar itu salah bangeeeet kalo di banding to gue lebih belajar pas un, jujur yaaa pas to gue gak pernah belajar apa lagi bahasa indonesia cuma modal otak doang tapi hasilnya memuaskan udah sampe angka 9 nah pas UN gue belajar ngisi soal latihan segala macem baca soal soal yang ada di kamar gue eh hasilnya tuh cuma nilai anak tk doang apaan sih maunya? yaa udah lah gue simpulkan kalo gue belajar gue jadi bego, besok besok kalo ada ujian gue males belajar deh yaa biar nilainya bagus (sesat)

oh iyaa gue juga bersyukur kok buat nilai ipa dan bahasa inggris gue yang udah naik dan agak kaget soalnya gue gak nyangka nilai gue bisa jadi segitu hehehehe tapi buat matematika yaa gue juga agak sedikit gak puas sih soalnya gak naek gitu nilainya padahal harapan gue matematika bisa dapet 100 tapi pupus sudah harapan gue cuma tinggal mimipi, tapi semoga nanti pas sma gue bisa dapet 100 terus masuk ipa lah yaa amin

bagi teman teman yang gak puas sama nem yaaa udahlah yaaa emang udah terlanjur tetep aja kita wajib bersyukur udah bisa lulus banyak loh anak pinter yang gak lulus, tapi yang dapet nem bagus gue percaya kok pasti lo udah belajar mati matian buat uan, tapi yang pake kunci jawaban yaaa gapapa deh dosa tangung sendiri ini, kan gue gak rugi apa apa ahahahhahaha

nah buat teman teman yang mau daftar negri ayo ayo berdoa kalian pasti bisa!

sheila xxoxxo

No comments:

Post a Comment