15 April 2009

gak ada judulnya

halo bloggers kemaren gue gak posting yaa? kangen kan sama gua? ahahhhaa

sebenernya kemaren gue mau ngeblog tapi males eh sekarang jadi lupa deh gue mau nulis apa ahahah, besok pra uas ipa alquran sama tik nih uhuhuhuhu dan seperti biasa gue belom belajar tapi abis ini gue mau les nih ahahhaaay rajin kan?

udah lama deh yaa gak belajar di 9b tapi kayaknya nanti abis un belajar di 9b lagi deh uhuuuy miss you banget deh sama 9b dan meja gue tercinta yang bisa nyambung


nyambung kan ahahaha


yaaa udah deh yaaa gue stop dulu ngepostnya, tapi mana guru les gue yaa? waaah wait aja deh yaaa, babay see you next posting

3 comments:

  1. ooooooooooh ternyata meja nyambung itu meja lo?tiap pm pasti gw duduk di kursi dan meja lo hahahahahha

    ReplyDelete
  2. arief: bebers rif bukan beber ahahah
    ici: iyaa ci meja gue yang ada robotnya ahahhaha

    ReplyDelete