23 April 2009

tahajud with immortal

halo semuanya assalamualaikum

tepat pada tanggal 22 april 2009 (1 hari setelah hari SELASA tanggal 21 -_____-), immortal dan sebagian guru bertahajud ber hatamul quran bersama dan nginep bersama di al-azhar pusat tercinta

harus dateng ke sekolah jam 14.30 tapi gue berangkat dari rumah jam 14.30 ahahaha eh pas jalan sekitar 10 menit deeeng baru inget bantal gue ketinggalan jadinya balik lagi deh kerumah, eh terus sampe di sekolah udah jam 15.00 gitu, eh taunya banyak yang belom dateng juga

abis itu sholat hatamul quran makan sholat lagi terus motivasi uuuuuu pak guru bu guru i'm so sorry yaaa kalo punya salah dan suka bikin kesel capek lemah letih lesu marah atau kalo pernah saya katain saya omongin maafin sayaa yaa pak/bu doain saya biar lulus dengan nilai yang terbaik muaah

buat temen temen, kakak kelas, adek kelas, dan semua orang gue minta maaf yaa kalo pernah bikin kalian sakit hati, doain gue yaaa biar lulus terus nilainya bagus, oke?

terus pas waktunya tidur uuuu gue gak bisa tidur dan very verrrrrry missing my room, tapi akhirnya gue tertidur juga eh baru tidur udah di bangunin aja errrrrrrrrrgh, so gue jadinya tidur pas anak anak lagi sholat ahahaha lumayan lah jadi gak terlalu ngantuk

eh pas salam salaman hampir sebagian guru pada manggil gue gumay ahahha dan mendoakan kita :'''''( semoga lulus dengan nilai baik sama pesan pesan belajar terus gue yang agak agak sedih gitu

pas udah waktunya pulang gue bener bener baru nyadar kalo senin itu kita UN tapi it's oke lah kita harus siapa ALLAH HU AKBAR!!!! kita pasti bisa amin amin amin

No comments:

Post a Comment