18 April 2009

love you all

"bersamamu kuhabiskan waktu, senang bisa mengenal dirimu, rasanya semua begitu sempurna sayang untuk mengakhirinya"

halo gue mau ngeblog lagi nih abisnya borrrrrrring gak ada kerjaan, posting gue kali ini agak agak sedih nih (menurut gue), masih tetep tentang perpisahan tapi ini lebih mendetail, sumpah yaaa gak boong pasti gue bakal kangeeeeeeeeeeen banget sama IMMORTAL terutama sama
nabila yang lemot tapi asik terus temen gue ngegosip banget sampe ketawa tawa dan gak bisa berenti
, sasa yang tempat gue curhat dan nyanyi nyanyi sambil nungguin kakak sampe bikin nama samaran yang banyak banget sampe lupa sendiri, mimi yang lemot tapi baik soalnya kalo di katain terus marah pasti nanti baik sendiri, arief yang jorok tapi asik dan sering krik krik temen webcaman gue, kiply temen gue nyanyi pas kelas 8 dan dia suka curhat sama gue, ama jangka gue yang gak normal tapi pinter dan asik mihihihihi, mitha baik tapi suka pelit curhat gitu, ai temen gue kalo lagi bergila david archuleta ahahahahha, yulvi si anak yang selalu ketawa kalo gue lagi ngomong walaupun gak lucu sampe sekarang gue masih bingung kenapa dia suka ketawa kalo gue lagi ngomong, anggita, nova, syafira

walaupun kalian tuh kadang kadang suka bikin gue kesel marah tapi tetep aja gue bakal kangen, semoga nanti kalo kita udah sma pada gak sombong yaa terus tetep cerita cerita, sumpah yaa gue ngetik ini udah nahan nahan air mata nih pengen nangis huhuhu

"kau adalah tempatku membagi kisahku, kau sempurna jadi bagian hidupku apapun kekurangan mu" oh iyaa temen temen gue minta maaf yaaa kalo gue suka ngisengin lo suka bikin lo kesel atau bikin lo marah atau sedih malah sampe nangis tapi itu cuma becanda kok

I'M GONNA MISS YOU GUYS

4 comments:

  1. sheel sedih nih gw, lo jangan sombong2 yee terus2 kita ga bisa lagi deh nungguin kaka kita lagi sambil bikin video gila2an. huuuu walaupun ga mau pisah tapi semoga kita lulus deh immortal 100% amiiiin kalo kita ga pisah itu berarti kita ga lulus dan jangan sampe deh amin amin amin..

    ReplyDelete
  2. iyaa nih sa, entar kalo lo di alpus 1 terus kitagak sesekolah lo jangan sombong yaa sa, kal ketemu sapa gue yaaa pake nama samaran ahahahhahahhahahahahhahahahahahhahahahahhahahahahhahahahahhahahahahahhahahahahahahhahahahahahaahahaha

    ReplyDelete
  3. hihihih miss you too ya, ah sekarang aja udah sombong lo wuu

    ReplyDelete
  4. gak sombong ah nab ehehehe, lo kali nab yang sombong

    ReplyDelete