12 April 2009

time to boring

asalamualaikum wr.wb blogger

selamat malam dunia ku siap tuk belajar kita lewati malam bersama mu oh buku -_____- (nadanya lagi jikustik yee)
oke besok adalah monday kan? terus besok pra un kan? oh nonono GUE BELOM BELAJAR SAMA SEKALI

sebenernya gue mau belajar tapi gak tau kenapa yaaa males banget terus pas gue tanya beberapa temen gue pasti jawabannya "gak ah males" "capek ah" yaa udah alhasil gue gak belajar, yaa mungkin nanti pas di sekolah atau nanti malem menjelang tidur gue ada semangat belajar yaa, oh iyaa gue kan 4 hari libur nih tapi bosennya aduh duh duh masyallah deh yaaa

yaaa udah deh yaaa cukup sekian posting saya kali ini, sebelumnya saya minta maaf jika anda bosan membaca blog saya, terimakasih yang udah baca jangan lupa yaaa VOTE POJOK KANAN ATAS ahahahhay

No comments:

Post a Comment