18 April 2009

IMMORTAL

halo semuanya assalamualaikum

gue mau cerita tentang immortal ku tercinta nih, uuuuuuu gak kerasa yaaa kita udah mau lulus, padahal gue ngerasanya baru naik ke kelas 9 loh, pas gue naik ke kelas 9 gue kira kelasnya gak enak gitu masih ngerasa kelas sementara doang eh pas udah lama di sana jadi asik semua anaknya, walaupun kata semua guru kelas kita paling bandel dan kurang pintar (bego) tetep aja bagi gue 9B kelas 9 paling asik ahahahhaha

tapi mau gak mau kita emang harus pisah nih immortal, gue pengennya sma tapi anak anaknya tetep immortal semua ahahhaha, oh iyaa padahal pas kelas 9 ini gue baru afal nama nama kalian semua looh, yang tadinya gue suka gak tau "yang itu namanya siapa yaaa?" nah sekarang gue udah tau dan baru deket deketnya sama kalian semua gara gara pm sama try out yang kelasnya di acak acak, eh sekarang pm udah abis try out tinggal senin selasa doang, TERUUUUUS 27 28 29 30 april kita UN, semoga immortal lulus semua yaaaa amin yaaallah


semoga IMMORTAL lulus 100% baik UN UAS UJIAN PRAKTEK

No comments:

Post a Comment