17 April 2009

stress

halo halo halo, apa kabar nih blogerrrrrs? kangen yaa? hah iyaa? padahal kan gue cuma gak ngepost 1 hari doang, sabar sabar sabar baca nih gue jamin gak seru ahahhahaa

tadi terakhir pra uas nih yeaaaaay i'm happy, tapi tapi tapi tadi ips sama bahasa arabnya hmmmm makasih deh yaaa susah banget, nih gue punya beberapa foto akibat stress belajar mulu


stress kan nih gue udah kayak kucing garong




soal try out tapi belakangnya di tulis I'M COOL WOMAN uuuuuuuuu






sasa gak kuat ngafalin ips



mimi si lemot tapi semangat belajar ahahahha

udah ah ngepostnya, gue tau kok ketikan gue ngebosenin males di baca gak penting jadi maaf yaaaaa yang baca tapi pasti kalian kangen kan kalo gue gak ngepost sehariiii aja hahahahaa piss

2 comments:

  1. yaa ampuun foto lo yg itu plg atas bener2 kaya caleg gagal tau gaak sih (baca: orang gila) ahahhaha dasar lo
    oh iyaa ngom2 alamat blog lo gak nyantai bgt deh www.sheilagumayCANTIK.blogspot.com ohh yaa ampuun gue mau pingsan bacanya ahahha peace ya bu . . hahha

    ReplyDelete
  2. ahahhaha kurang ajar lo, tapi gak di caps juga sih git

    ReplyDelete