30 April 2009

national exam

halo semuanya apa kabar deh? baik dong yaaa? ulala ulala gue udah lama banget yaaa gak ngepost soalnya gue abis uan gue udah berjanji selama uan gak membuka laptop yang dialiri internet mihihihiih, pada kangen yaa sama gue? gue juga kangen kok sama kalian, tapi gak sama lo :P

oh iya gue mau cerita tentang "NATIONAL EXAM" jadi pas udah hari hari menuju uan tuh gue yang scarrrry gitu takut gak bisa ngerjain soalnya gimana gue gak takut coba nem to terakhir aja baru 32an, eh sepupu gue dateng kerumah yaa udah deh gue ajakin belajar aja ngisi soal soal uan tapi sambil maen gitu jadi nanti kalo ngerjain soalnya ada yang salah mukanya di coret pake bedak ahahhha kampung kan? tapi seruu kok jadi semangat belajar, sebenernya gue males upload foto dan mindahin fotonya ke laptop btapi ini udah gue lakukan biar kamu kamu kamu gak begitu bosen dan gak pensaran dan bisa ngetawain my face


bahasa inggris nih




matematika nih



bahasa indonesia nih

ipanya gak ngerjain soalnya males, sebenernya gue masih punya 3 foto lagi fotonya sepupu gue tapi karna dianya gak mau di masukin yaa udah gapapa yaaa yang pasti coretan dia lebih banyak dari pada gue ahhahahahahaa bangga nya gue ngalahin anak ui

eh pas hari udah dag dig dug gitu pas masuk ruangan, gue sasa sama mimi kan satu ruangan jadi berdoa bersama gitu di depan kelas sampe diliatin pengawasnya ahahahaha, pertama kan bahasa indonesia nah itu lancar lancar aja tapi kata mimi susah, besoknya bahasa inggris hmmmm lumayan deh walaupun ada yang bikin gue bingung beberapa nomer, matematika lancar lah lumayan tapi kayaknya gue salah 4 nomer gitu errrrrgh dodol emang yaa gue, tadi tuh ipa yaaa lancar sih yaaa lumayan

dan semoga gue lulus terus nemnya tinggi yaa amin ya allah amin amin banget malah

nah terus tadinya hari ini gue sasa sama mimi mau jalan ke stc sency gitu tapi gak jadi gara gara pada gak bisa it's okay kapan kapan aja yaa kawan

No comments:

Post a Comment